Sewa Apartemen Bali


Pasar real estat di Bali, Indonesia sedang mengalami transformasi dalam beberapa tahun terakhir, terutama di ujung selatan pulau yang ramai dan turis. Ini memiliki implikasi tidak hanya bagi penduduk lokal dan ekspatriat, tetapi juga wisatawan yang berkunjung dari seluruh dunia. Sebagai turis, pilihan Anda tidak lagi terbatas pada vila mahal yang mungkin agak jauh dari pusat perbelanjaan, restoran, dan kehidupan malam, atau kamar hotel yang relatif mahal dan belum tentu bernilai baik untuk uang. Menyewa apartemen di Bali telah menjadi cara yang layak untuk meregangkan uang liburan Anda, dan dalam banyak hal ini menggabungkan yang terbaik dari tinggal di vila dan tinggal di hotel.


Alasan lonjakan tiba-tiba dalam pasokan apartemen dan kondominium di tempat-tempat seperti Seminyak, Legian, Pantai Kuta dan Sanur bermuara pada geografi. Jika Anda melihat di peta, Anda akan melihat bahwa pantai barat daya dan tenggara Bali bertemu di ujung selatan di sebidang tanah yang sangat sempit. Di puncak geografis inilah Bandara Internasional Ngurah Rai berada. Pariwisata selalu terberat dalam lima atau 10 mil dari bandara di Bali dan karena bentuk pulau ada kelangkaan tanah yang telah mendorong pengembang dan penduduk biasa untuk mulai membangun ke atas.


Bangunan berlantai empat dan lima tidak jarang sekarang di Bali, dan pada tahun 2010 setengah lusin derek konstruksi besar terlihat di daerah sekitar pantai Kuta, kawasan wisata paling populer. Khususnya gedung bertingkat baru yang berisi apartemen dan kondominium Bali yang mulai disukai oleh banyak mantan pemilik dan pemilik yang tidak hadir, terutama karena harga vila di Bali telah meroket dalam beberapa tahun terakhir.


Tidak ada kekurangan apartemen yang tersedia untuk disewa selama seminggu atau bahkan berbulan-bulan di pulau ini akhir-akhir ini. Banyak pemilik apartemen yang tinggal di Bali hanya untuk sebagian tahun mencoba dan menutup sebagian dari biaya perawatan dan pengeluaran lainnya dengan menyewakan unit mereka saat mereka pergi. Untuk biaya kamar hotel yang sangat rata-rata di tempat-tempat seperti Amerika Serikat atau Australia, Anda dapat mengharapkan untuk menemukan apartemen satu kamar tidur yang sangat bagus di Bali dengan semua fasilitas rumah, serta area kolam renang umum dan fitur lainnya yang dinikmati oleh pemilik kondominium di mana saja. Lagi pula, mungkin ada pemilik yang tinggal selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan di unit; akomodasi seperti ini dilengkapi jauh lebih lengkap daripada kamar hotel. Selain itu, Anda dapat mengharapkan layanan tata graha dan mungkin layanan binatu dengan biaya tambahan, seperti yang disediakan hotel.


Pada perjalanan paket tour nusa penida Anda berikutnya ke Bali, bantulah diri Anda sendiri dan pertimbangkan layanan sewa apartemen Bali sebelum Anda memesan hotel di pulau itu. Anda mungkin terkejut dengan nilai yang Anda temukan, dan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada sarung dan hadiah lainnya untuk orang-orang di rumah selalu merupakan hal yang baik!